Social Icons

Featured Posts

Pages

Rabu, 28 Januari 2015

Anjran Makanan Bagi Penderita Infeksi Paru - Paru

Infeksi paru - paru merupakan salah satu gangguan pernafasan yang disebabkanoleh infejsi bakteri, virus, jamur ataupun parasit. Penyakt yang menyerang oragan pernafsan ini dapat enyerang semua kalangan usia salah satu faktor resiko yang memiliki potensi tinggi yaitu mereka yang memiliki kebiasaan burk seperti kurang berolah raga, memiliki penyakit tertentu, sistem kekebalan tubuh yang menurun, peroko aktif, mengkonsusi minuman beralkohol yang berlebihan.

Upaya pencegahan Infeksi paru - paru
dapat diatasi dengan cara  menjalankan gaya hidup dan pola makan yang sehat serta menghindari kebiasaan buruk yang dapat meningkatkan resiko infeksi paru - paru.Untuk Mendapatkan kualitas hidup yang sehat dan optimal serta mencegah gangguan pernafasan akibat infeksi.

Berikut ini 6 sumber makanan sehat untuk mencegah dan mempercepat penyembuhan infeksi paru - paru, diantaranya :


  1. Sayuran
    buah dan sayur merupakan sumber nutrisi danantioksidan yang sangat baik untuk mencegah sekaligus mempercepat proses penyembuhan infeksi paru - paru, selain itu, engan mengkonsumsi minimal 5 porsi buah dan sayur dalam sehari, akan membatu anda mendapatkan jesehatan paru - paru secara khusus  dan kesehatan tubuh.
  2. Apel dan Tomat
    apel dan buah memliki potensi yang besar dalam melindungi paru - paru anda dari berbagai zat radikal bebas terutaman polutasa asap tembaukau dan racur udaralainnya. Kedua buah tersebut mengandung antioksidan serta nutrisi yang dapat meningkatkan fungsi paru - paru, menguarngi mengi, dan membantu pendeta asam bernafas lebuh mudah.
  3. Sereal dan Roti Gandun
    sereal dan roti diperkaya dengan kandungan serat yang tinggi serta berpotesi tinggi dalam menjaga kesehatan paru - paru.
  4. Kedelai
    Kedelai merupakan sumber protein nabati yang dapat anda temukan dalam bahan makanan seperti tempe, tahu, susu kedelai. Sumber protein nabati ini sangat bedrmanfaat dalam meningkatkan kesehatan paru - paru.
  5. Sushi Ikan
    Makanan yang banyak digemari orang jepang ini, sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan paru - paru.
  6. Konsumsi Vitamin A, C dan E
    Vitamin  A berkhaisat dalam menyembuhakan gangguan paru - paru, yang dapat anda temukan dalam kandungansayuran wortel. Selain itu Vitamin C dan E mengandungan anti-imfalamai atau zatanti radang dan bermanfaat dapat melindungi fungsi paru - paru. Apabila anda merasa kesulatan mendapatkan 5 porsi buah dan sayur dalam sehari, anda dapat mengkonsumsi suplement vitamin C dan E. 
Rekomendasi

Pengobatan Infeksi Paru - paru secara alami merupakan salah satu alternatif tebaik untuk menghindari dam[pak efeksamping yang meneyabbkan gangguan kesehatan orag lainnya, oleh karena itu, kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai Obat Herbal Infeksi Paru - Paru terbaik, aman dsan ampuh dalam mengobati sekaligus mencegah infeksi paru - paru yang anda derita langsung pada sumbernya. Informasi selengkap, baca juga artikel d bawah ini.

Artikel Terkait Penyakit Infeksi Paru - Paru :
Terimakasih atas kunjungany, semogasajian informasi ang dapat saya sampaikan dapat membatu dan bermanfaat untuk anda, Salam Sehat !!! :-D

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Anjran Makanan Bagi Penderita Infeksi Paru - Paru”

Posting Komentar

Tutorial Blog

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Site Info

Friend Link

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra