Social Icons

Featured Posts

Pages

Selasa, 31 Maret 2015

Cara Alami Mengurangi Nyeri Haid

Cara Alami Mengurangi Nyeri Haid  merupakan salah satu alternatif untuk mengurangi resko sakit perut atau kram perut pada saat menjelangang haid. Selain itu, dengan menggunakan cara alami untuk mengurangi rasa sakit perut atau kram perut saat menjelang haid tidak beresiko terhadap bahaya efeksmaping yang dapat merugikan kesehatan tubuh anda. Oleh karena itu, simak informasi nya berikut ini.
Sakit haid yang datang pada setiap bulannya terkadang ,membawa berbagai macam keluhan. Salah satu keluhan paling umum yaitu kram perut yang bisa berlangsung sebelum ataupun awal berlangsungnya haid. Kram atau nyeri perut di bagian bawah yang terjadin sebelum atau awal haid disebut dengan dismonera. Konsisi tersebut dapat disebabkan oleh ketidak seimbangan hormon yang terjadi saat haid. 

Untuk meredakan rasa sakit ketika menjelang haid, berikut ini beberapa tisp sehat yang bisa anda lakukan untuk mengantisipasi resiko sakit /kram perut saat menjelang haid dengan cara 

Tips Mengatasi Rasa Sakit Dan Kram Saat Haid
  • Perbanyak Konsumsi buah dan sayur, karena selain mengandung serat yang dapat melancarkan percernaan, kedua sumber mamakanan tersebut juga diperkaya dengan kandungan antioksdan yang sangat bermanfaat bagi tubuh terutama dalam mengurangi rasa sakit atau kram perut saat menjelang haid
  • Konsumsi sumber makanan yang mengandung kalsium untuk mengringankan kontraksi otot, yang dapat anda peroleh dari kacang - kacangan , sayuran hijautua seperti bayam dan almond.
  • Untuk meredakan rasa sakit atau kram di perut, disarakan untuk mengkonsumsi uplemen yang mengandung kalsium, viatmin D , vitamin E dan omega-3 sert sayuran berdaun hijau.
  • Minum air jahe juga dapat mengurangis rasa sakit/kram perut secara alami. Untuk membeuanya sma seperti membaut air jahe biasa, minum 3 kali sehari samapai rasa sakit nyang dialami bernagsur - angsur menghilang
  • Cara lain untuk mengetasi neyri haid yaitu dengan mengompres  perut dan punduh bawah dengan handuk atau batal pemanas. Selain itu, berendam air hangat serta minum air hangat juga dapat mengurangi rasa sakit kram perut.
  • Hindari konsumsi makanan cepat saji
  • Hindari konsumsi minuman beralkohol, kafein, soda serta minuman minuman dingin.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tanpa perlu repot, kami merekomendasikan ACE MAXS sebagai salah satu obat herbal nyeri haid yang telah teruji secara klinis dan berkhasiat ampuh dalam mengatasi nyeri atau krma perut secara alami.
sumber link : http://acemaxsok.com/obat-herbal-nyeri-haid-tanpa-efeksamping/

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 3 komentar ke “Cara Alami Mengurangi Nyeri Haid”
Unknown mengatakan...
pada hari 

http://obatherbalampuh.com/obat-herbal-nyeri-haid/

Unknown mengatakan...
pada hari 

http://toko-greenworld.com/obat-tradisional-nyeri-haid/

Obat Herbal Nyeri Haid mengatakan...
pada hari 

thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

Posting Komentar

Tutorial Blog

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Site Info

Friend Link

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra