Social Icons

Featured Posts

Pages

Rabu, 24 Desember 2014

Anjuran dan Pantangan Makanan Penyakit Kencing Berdarah

Anjuran dan Pantangan Makanan Penyakit Kencing Berdarah ~ SELAMAT DATANG disitus http://acemaxstradisionalonline.blogspot.com/2014/12/anjuran-dan-pantangan. Kali ini kami akan memberikan solusi untuk anda menderita penyakit kencing berdarah. Infosmasi selengkapnya simak a\rtikel kesehatan berikut ini.



Kencing Berdarah atau Hematuria dapat diidentifikasi dalam air seni yang berwarna merah atau berwarna seperti minuman kola. Pendarahan pada air seni biasanya tidak terasa sakit, namun jika terdapat gumpalan darah yang menyebabkan kencing berdarah, hal tersebut dapat menimbulkan rasa sakit. Selain karena adanya darah yang tercampur, kencing berwarna seperti darah adalah adanya konsumsi obat-obatan pencuci perut dan makanan seperti kelembak dan buah beri bisa mempengaruhi warna air seni. Pada perubahan warna kencing yang disebabkan makanan atau minuman tidak akan ditemukan darah pada pemeriksaan urin dengan menggunakan dipstik atau secara mikroskopik

Gejala kencing darah :
  • Air kencing merah dan keruh kemungkinan karena adanya penyakit radang ginjal.
  • Air kencing yang berdarah mendadak dan disertai sakit pinggang bisa disebabkan batu dalam ginjal.
  • Air kencing disertai banyak darah,tapi terjadinya  hanya kadang-kadang ,kemungkinan adanya kanker ginjal.
  • Air kencing tercampur darah sedikit demi sedikit dan kotoran kencing yang mengendap,kemungkinan karena adanya penyakit TBC pada alat-alat perkencingan.
  • Air kencing merah, mengandung nanah, dan disertai rasa sakit pada kandungan kemih/kencing.keinginan untuk berkemih terus-menerus.kemungkinan karena adanya penyakit radang kandungan kemih.kencing berdarah terutama ketika penderitaan banyak menggerakan tubuh, tapi ada kesulitan untuk berkemih. kemungkinan karena adanya radang /luka pada pembuluh kencing.
  • Air kencing berwarna merah tua disertai demam tinggi dan sakit pada anggota badan.kemingkinan penderitaan mempunyai penyakit menular,misalnya:raja singa(sipilis)kencing nanah.
Anjuran Makan pada penderita Penyakit Kencing Darah
  • Memperbanyak minum air putih
  • Olahraga teratur
  • Hindari ketegangan otak / StresLakukan terapi hijamah / bekam 
  • Jangan menahan buang air kecil
  • Membatasi konsumsi jerohan, Bayam, Makanan pedas, Emping, dan makanan berlemak
  • Sangat dianjurkan untuk dikonsumsi masyarakat yang tinggal di daerah air minum yang berkualitas kurang bagus.
Tahap Pencegahan Penyakit  Kencing Berdarah

Untuk mencegah kemungkinan penyakit serius yang berhubungan dengan darah di dalam air kencing, selalu minum air sesuai kebutuhan sehari-hari (sebagai patokan dasar dapat dipakai hitungan 30-35cc/kgBB untuk orang dewasa, dimana kebutuhan ini dapat meningkat jika ada peningkatan stres fisik atau metabolik), bersihkan bagian pribadi setelah melakukan hubungan fisik maupun buang air kecil, berhenti merokok dan minum minuman keras, dan jangan pernah menahan keinginan untuk buang air kecil.

Pemhobatan kencing Berdarah datap diatasi dengan khsiat ACE MAXs sebagai Obat herbal Kencing bernanah. Ace Maxs merupakan ramuan tradisional yang terbuat dari kilit manggis dan daun sirsak yang diperkaya dengan kandungan zat antiokidam dan zat anti kanker sehingga sangat berperam aktif dalam mengobati penyakit kencing berdarah secara alami.


Selamat menyimak dan semoga bermanfaat
posted by : Obat Herbal Kencing Berdarah (hematuria)


Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

Sering mengalami kencing berdarah atau hematuria terus menurus temukan jawabanya di tanyadok.com portal informasi layanan kesehatan

Posting Komentar

Tutorial Blog

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Site Info

Friend Link

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra