Social Icons

Featured Posts

Pages

Kamis, 14 Mei 2015

Cara Mengobati Urat Varises Di Kaki

Cara Mengobati Urat Varises Di Kaki Secara Alami Hanya Dapat Anda Temukan Dalam Kandungan Obat Herbal Varises ACE MAXS Sari Kulit Buah Manggis Plus Daun Sirsak

Sekilas Pengertian Urat Varises Di Kaki


acara mengobati urat varises di kaki ~ Varises adalah pelebaran pembuluh balik atau vena yang mengakibatkan terjadinya gangguan aliran darah. hal ini dapat terjadi karena ketidak mampuan katup pembuluh darah vena dalam mengatur aliran darah sehingga menimbulkan aliran darah yang seharusnya mengalair ke arah jantung , terhambat dan terjadi arus balik. 

Penyebab penyakit varises

Terjadinya penyakit varises dapat di tandai dengan adanya urat - urat halus yang timbul di sekitar betis kaki. Faktor penyebab dari penyakit tersebut adalah menurunnya keelastisan pembuluh darah vena. ketika katup pembuluh dayang berfungsi menahan darah menjadi rusak, darah akan berkumpul dan menggumpal sehingga aliran darah pun tersumbat.

Faktor resiko penyakit varises :

Faktor genertik, berdiri terlalu lama atau sering menggunakan high leels, faktor kurang gerak serta kebiasaan buruk seperti mengkonusmsi alkohol sdan meroko.

Gejala Varis dapat di tandai dengan :

Gejala penyakit varises dapat ditandai dengan kaki dan tungkai mudah terasa berat untuk di gerakan , otot dn bagian kaki mudah pegal dan kaku bahkan samapai mengalami kram meskipun dalam kondisi terduduk serta terdapat perubahan warna di bagian mata kaki. Jika terdapat luka , lukana dakan sangat sulit untuk diobati . Pembulouh darah rambut dapat melebar dan membentu jaring laba - laba di bagian dan terdapat urat berwaran kevbiruan di bgaian betis yang berkelok.

Cara Efektif Menyembuhkan Varises Di Kaki 
Dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Varises ACE MAXS

 
cara megobati urat varises di kaki dengan mengkonsumsi obat herbal urat varises di kaki merupupakan solusi pengobatan paling tepat, aman serta mujarab dalam menyembuhkan penyakit varises pada kai secara alami tanpa menimbulkan efek samping ataupun ketergantungan obat sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Khasiat ACE MAXS obat urat varises di kaki terdapat dalam sari kulit buah mnggis yang dikombinasikan dengan daun sirsak. Kedua  bahan alami tersebut sanagta berpotensi dalam mengobati penyakit varises secara alami.    

Di dalam kandungan kulit buah manggis terdapat zat antioksdan dalam kadar tinggi yang lebih dikenal dengan senyawa Xanthone. Xanthone dalam kandungan kulit manggis berfungsi untuk mengobati sekaligus mencegah timbulnya berbagai macam penyakit salah satu urat varises di kaki dengan cara mengakal sekaligus mentralisisr toxin dalam tubuh salah satunya radikal bebas Zat Xanthone, alfa-mangosteen, beta-mangosteen, tanin dan antosianin dalam kandungan kulit manggis berfugsi untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, anti-bakteri, anti-imlfamasi, anti-jamur, anti - kanker dsb.Selain kulit buah manggis, ACE MAXS obat herbal varises di kaki juga dikomenbinasikan dengan khasiat dauns irsak yang sangat bermnfaat dalam menymbuhkan penyakit varises. Pasalnya selain berkhaisat dalam menghabat perkemabangan sel kanker atau tumor, daun sirsak juga berkhasiat dalam melebarkan pembuluh darah, mengontrol tekanan darah, menurukan kadar gula darah, menekan aktivitas jantung, mengobati peradangan, mencegah terjadinya infeksi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menguatkan pencernaan, merelaksaksikan oto polos, meredakan rasa sakit, meningkatkan nafsu makan serta berkhasiat dalam mengobati penyakit varises secara alami. 

5 Manfaat Ace Maxs Yang Utama :
  1. Konsumsi malam hari membuat anda tidur lebih nyenyak (Insomnia)
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS, ginjal) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)
Itulah penjelasan singkat mengani penyakit varises beserta solusi pengobatannya.Bagi anda yang ingin mersakan khasiatnya secara langsung, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Untuk pemesanan, kami hanya menerima VIA/lewat sms dengan mengetikan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

SAM : JUMLAH PESANAN: NAMA  : ALAMAT : NO HP/TLP
Kirim ke 0821-3087-4141
CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3  BOTOL

SAM : 3 Botol : Sembiring Nasution : Jl. Pramuka No. 29 Sudagaran Banyumas : 0815465xxx : Kirim Ke : 0821-3087-4141


    PERHATIAN !!! SAM adalah kode pemesanan obat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! Bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK AKAN KAMI PROSES/KIRIM.
 
 Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
    Admin : Feni Novianti
    HP.0821-3087-4141/ PIN BB 27D08152

posted by : acara mengobati urat varises di kaki

Sudah Baca Yang Ini..?



Komentar :

ada 0 komentar ke “Cara Mengobati Urat Varises Di Kaki”

Posting Komentar

Tutorial Blog

Sample Text

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Reader Community

 

Katanya Temen Nih

Site Info

Friend Link

This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Angga Leo Putra